Pabrik Kelar, Harga Mitsubishi Pajero Sport Bakal Turun?

RAJAMOBIL.COM, Jakarta – All New Pajero Sport yang bakal dikenalkan PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors (KTB) pada 29 Januari mendatang diimpor langsung dari Negeri Gajah Putih.

“All New Pajero Sport 100 persen masih CBU Thailand,” terang Imam Choeru Cahya, Head of MMC Sales Group PT KTB di sela-sela acara media first drive impression All New Pajero Sport di Ancol Jakarta, Rabu (20/1).

Imam memaparkan setelah hadir di Indonesia, All New Pajero Sport kemungkinan akan diproduksi Mitsubishi di Indonesia. (baca; 2017, Pajero Sport Bersatus ‘Made in Indonesia’).

Rencananya pabrik baru yang berlokasi di Cikarang, Jawa Barat tersebut akan mulai beroperasi pada 2017. (baca; Pabrik & Mobil Baru Buat Mitsubishi Optimis Jadi Nomer 1 di Indonesia).

Lantas apakah SUV anyar tersebut akan ada penyesuaian harga atau turun harga?

“Kita memang sedang membangun pabrik baru di Cikarang, tidak menutup kemungkinan pabrik baru kami akan memproduksi All New Pajero Sport,” tambah Imam.

Lebih lanjut Imam menyatakan, kemungkinan penyesuaian harga atau penurunan harga Pajero Sport  bisa saja terjadi. (baca; Booking All New Pajero Sport Bisa Lewat Online)

“Secara logika harganya akan lebih murah bila diproduksi di sini,” pungkas Imam.[yog]

BAGAIMANA MENURUT ANDA ?

Please enter your comment!
Please enter your name here