Hore…Konsumen Pertama Honda BR-V Hari Ini Bisa Bawa Pulang Mobil

RAJAMOBIL.COM, Jakarta – PT Honda Prospect Motor (HPM) resmi menyerahkan 200 unit Honda BR-V kepada konsumen pertama, hari ini, Sabtu (23/1) di Mall Gandaria City.

Para konsumen pertama ini sebelumnya telah melakukan pemesanan sejak mobil diperkenalkan di ajang GIIAS 2015 dan IIMS 2015 serta pameran di beberapa kota di Indonesia.

President Director PT HPM, Tomoki Uchida mengatakan, penyerahan kunci tersebut sekaligus menandakan langkah awal dimulainya pengiriman Honda BR-V kepada konsumen di seluruh wilayah Indonesia.

“Honda Prospect Motor berterima kasih kepada konsumen setia Honda yang telah memesan dan bersabar menunggu. Ini merupakan langkah awal Honda BR-V di Indonesia untuk siap bersaing di segment Low SUV,” ungkap Tomoki Uchida saat penyerahan perdana 200 unit Honda BR-V di Mall Gandaria City.

Honda BR-V diperkenalkan sejak 20 Agustus 2015 tepatnya dalam ajang Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS). Hingga saat ini total pemesanan untuk Honda BR-V telah mencapai lebih dari 7.000 unit.

Sementara itu, Jonfis Fandy, Marketing & Aftersales Service Director PT  HPM, menjelaskan, pihaknya memastikan bahwa unit Honda BR-V sudah ada di diler-diler resmi Honda di seluruh Indonesia.

“Kami pastikan saat ini Honda BR-V telah tersedia di diler-diler seluruh wilayah Indonesia. Kami akan berusaha memenuhi kapasitas produksi sesua permintaan konsumen,” pungkas Jonfis Fandy, di sela-sela acara penyerahan Honda BR-V. [yog]

BAGAIMANA MENURUT ANDA ?

Please enter your comment!
Please enter your name here