Toyota Hadirkan Enam Line-up All New Fortuner Bagi Pecinta SUV

Toyota Fortuner

RAJAMOBIL.COM.COM, Jakarta – Untuk lebih menggoda konsumen dan pasar di Indonesia, Toyota menghadirkan enam line-up All New Fortuner bagi pecinta SUV tangguh di Tanah Air.

Keenam jajaran ini terbagi dalam 3 tipe baru, yakni SRZ, VRZ, dan G. Adapun enam jajaran tersebut adalah 4×4 DSL 2.4 A/T (VRZ), 4×4 DSL 2.4 A/T (G), 4×2 Gasoline 2.7  A/T (SRZ), 4×2 DSL 2.4 A/T (VRZ), 4×2 DSL 2.4 A/T (G) dan  4×2 DSL 2.4 M/T (G).

“Tipe SRZ dan VRZ ialah New grade dari Fortuner. Seperti biasa, Toyota melalui studi dan pada akhirnya All New Fortuner ada di new grade yang ingin stylish dan banyak fitur-fitur,” terang Henry Tanoto, Vice President PT Toyota Astra Motor (TAM) di JCC, Jumat (22/1).

Henry menyatakan, kehadiran tipe baru SRZ dan VRZ diharapkan bisa diterima dengan baik oleh masyarakat Indonesia.

“Dengan kehadiran varian baru VRZ dan SRZ, kami optimis All New Fortuner akan diterima dengan baik oleh masyarakat Indonesia, sama halnya pada All New Kijang Innova,” pungkasnya.

Lebih lanjut dia menyatakan bahwa kehadiran seri VRZ sebagai flagship dengan mesin diesel yang lebih enerjik, dan SRZ dengan mesin bensin merupakan bentuk jaminan kepada pelanggan untuk tampil aktif dan gaya.[yog]

BAGAIMANA MENURUT ANDA ?

Please enter your comment!
Please enter your name here