Baru Diluncurkan, Booking All New Fortuner Capai Ribuan Unit

Baru Diluncurkan, Booking All New Fortuner Capai Ribuan Unit

RAJAMOBIL.COM, Jakarta – Baru seminggu pembukaan booking, PT Toyota Astra Motor (TAM) kebanjiran pemesanan All New Fortuner. TAM menyatakan bahwa pemesanan model SUV terbarunya itu mencapai lebih dari 1.000 unit lebih.

“Terima kasih kepada konsumen. Seminggu lalu, kami sudah dapat laporan dari diler-diler bahwa pemesan sudah mencapai 1.000 hingga 1.300 unit,” terang Vice President PT TAM, Henry Tanoto saat peluncuran All New Fortuner, Jumat (22/1).

Lebih lanjut Henry menyatakan, hal tersebut membuktikan All New Fortuner kembali dinobatkan sebagai market leader di kelasnya. Selain itu, dengan segala perubahan yang dilakukan Toyota, Fortuner terbaru langsung dapat di terima dengan baik masyarakat Indonesia.

“Kami harapkan konsumen yang telah memesan akan mendapatkan unit All New Fortuner secepatnya, Semoga tidak ada waktu yang lama untuk konsumen,” terang Henry.

All New Fortuner dibuat Toyota dengan menggunakan platform Innovative International Multi-purpose Vehicle (IMV). Hal ini dianggap Toyota guna mengulang kesuksesan varian All New Hilux dan All New Kijang Innova yang telah lebih dulu mengaspal.

Untuk produk terbarunya itu, PT Toyota Astra Motor (TAM) menghadirkan 6  line-up yang terbagi dalam 3 tipe, yaitu, VRZ, SRZ, dan G.[yog].

BAGAIMANA MENURUT ANDA ?

Please enter your comment!
Please enter your name here