Ini Dia Mobil BMW yang Paling Dicari Orang Indonesia

RAJAMOBIL.COM, Jakarta – BMW menorehkan penjualan manis di Indonesia dengan total 2.700 unit sepanjang tahun 2015. Untuk mobil terlarisnya saat ini masih dipegang model Seri-3. Dengan raihan sebanyak 1.217 unit, varian ini menjadi paling diburu konsumen Indonesia.

Hasil penjualan tersebut telah mengukuhkan Seri-3 sebagai pelopor dan pemimpin yang tak tertandingi di kelas sedan sport modern. Selain seri-3, BMW Seri-5 juga mencatat pertumbuhan sebesar 11%. (baca; Meski Diterjang ‘Badai’, Penjualan BMW di Indonesia Moncer)

Secara keseluruhan, BMW tipe X menunjukkan pertumbuhan yang cukup signifikan dengan peningkatan penjualan untuk BMW X5 dan X4 sebesar 64%. Hasil ini meningkat lebih dari dua kali lipat penjualan sebelumnya.

Sementara itu, kendaraan sport BMW M mencapai pertumbuhan penjualan dua digit, yaitu lebih dari 40% dibandingkan tahun sebelumnya. Kehadiran BMW unggulan pada bulan Oktober 2015, all-new BMW Seri 7, juga menerima sambutan yang sangat hangat dari pasar premium Indonesia.

‚ÄúPertumbuhan berkesinambungan sebagian besar didorong oleh debut produk-produk baru yang luar biasa. Masing-masing model ini menawarkan kinerja tertinggi baik dalam segi estetika maupun inovasi, seraya menjunjung tinggi komitmen kami untuk tetap menjadi brand premium pilihan bagi konsumen Indonesia,” terang Karen Lim, Presiden Direktur BMW Group Indonesia dalam keterangan resminya di Jakarta, baru-baru ini.

BMW menyatakan, saat ini pihaknya fokus pada pelayanan serta program seperti BMW Driving Exprerience 2016 dan juga program lainnya. Di tahun ini BMW juga akan merayakan hari lahirnya ke-100 tahun dan juga 15 tahun di Indonesia.

“Pada tahun 2016, BMW Group Indonesia fokus mencapai kembali pertumbuhan berkelanjutan seiring perayaan 15 tahun keberadaan kami di Indonesia. BMW Seri 3 terbaru dan all-new BMW Seri 7 sama-sama memiliki awal yang sangat baik dan kami mengharapkan keduanya akan menciptakan momentum penjualan lebih lanjut bersama dengan model-model baru lainnya yang akan kami perkenalkan tahun ini, termasuk model-model baru yang memikat termasuk All New BMW X1 dan BMW M2 perdana,” terang Karen.[yog]

BAGAIMANA MENURUT ANDA ?

Please enter your comment!
Please enter your name here