Honda Ajak Uji Coba BR-V Ala Milter

RAJAMOBIL.COM, Denpasar – Honda Prospect Motor (HPM) mengelar media test drive Honda BR-V bersama puluhan wartawan dari berbagai media cetak dan elektronik nasional di Bali, Rabu (27/1).

Acara yang digelar di Pulau Dewata selama tiga hari mulai 27 hingga 29 Januari 2016 mengusung tagline Honda BR-V, yaitu Only The Braver. Dan menariknya dalam kegiatan test drive ini, Honda mengambil tema ala milter yang sesuai dengan karakter pemberani.

Honda Ajak Uji Coba BR-V Ala Milter-1

“Kami sengaja mengajak rekan-rekan media menguji ketangguhan Honda BR-V di Bali. Sebab struktur jalanan di sini terbilang cukup sempit serta banyak tanjakan,” kata Jonfis Fandy Marketing and After Sales Services Manager HPM di Denpasar, Bali.

Dalam rangkaian acara test drive sebelumnya di awali penjelasan produk dan safety briefing, dan dilanjutkan dengan uji coba langsung sambil menjelajah ke berbagai destinasi menarik.

Sebanyak 58 jurnalis kali ini diberi kesempatan untuk mengeksplor ketangguhan dan keunggulan fitur-fitur dari 20 crossover 7 seater besutan Honda ini. Dari pantauan Rajamobil.com, Honda BR-V mempunyai nuansa kabin lebih mewah dengan tampilan ekterior yang gagah.

Honda BR-V memiliki ground clearance 201 mm. Tampilan sporty kini terlihat jelas dari penyematan velg berukuran 16 inch ditambah roof rail, aero kit, LED position headlight, dan solid motion pillar.

Mobil yang debut perdananya di ajang GIIAS 2015 lalu, juga dibalut dengan AC doubel blower, multi-information display (MID), dan fitur 50/50 split pada kursi baris ketiga yang dapat dilipat untuk ruang bagasi dan penumpang.

Untuk performanya, Honda telah menyematkan mesin 4-silinder 1.5-liter i-VTEC yang memiliki tenaga sebesar 120 Ps pada putaran 6.600 rpm dan torsi maksimum 145 Nm pada 4.600 rpm.

Nah, bagaimana kisah kelanjutan uji coba Honda BR-V Ala Milter di Bali ini? Simak ulasan selanjutnya di Rajamobil.com.[yog].

Berita terkait

BAGAIMANA MENURUT ANDA ?

Please enter your comment!
Please enter your name here