Honda Lebarkan Sayap ke-114 di Tuban

Honda Lebarkan Sayap ke-114 di Tuban

RAJAMOBIL.COM, Tuban – Setelah melakukan penyegaran pada dua mobil jagoannya, yakni Mobilio dan CR-V, PT Honda Prospect Motor (HPM) kembali melebarkan sayapnya di awal tahun 2016 dengan meresmikan diler terbaru ke-114 di Tuban, Jawa Timur.

Adapun Honda Plaza Tuban ini berlokasi di Jl Dr Wahidin Sudirohusodo No. 28A, dan berdiri di atas lahan 6.432 m2. Diler tersebut merupakan outlet ke-19 di wilayah Jawa Timur, Bali dan Nusa Tenggara.

“Honda Plaza Tuban merupakan dealer pertama yang diresmikan pada tahun 2016 ini, dimana Honda akan terus melakukan perluasan jaringan ke lebih banyak kota baru di wilayah Indonesia,” terang Tomoki Uchida, President Director PT Honda Prospect Motor (HPM) dalam keterangan resminya.

Diler tersebut memiliki fasilitas layanan penjualan dan purna jual (sales, service, spareparts) yang sesuai dengan standar Honda.

Uchida menambahkan, diler yang memiliki area showroom seluas 338 m2 dibuat senyaman mungkin dan tampil modern dan menampilkan jajaran produk unggalan Honda.

Sementara itu, Marketing & Aftersales Service Director PT HPM Jonfis Fandy mengatakan, permintaan akan produk Honda di Jawa Timur khususnya di kota Tuban semakin baik dari tahun ke tahun. (baca; Wow, Penjualan Mobil Honda Melejit 109,4 Persen)

“Kami berharap Honda Plaza Tuban siap melayani konsumen dalam hal produk dan layanan purna jual Honda di kota Tuban secara umum,” ucap Jonfis. [yog].

BAGAIMANA MENURUT ANDA ?

Please enter your comment!
Please enter your name here