Mitsubishi Optimis Tak Akan Alami Nasib Seperti Ford

Mitsubishi Optimis Tak Akan Alami Nasib Seperti Ford

RAJAMOBIL.COM, Jakarta – Keputusan Ford untuk menghentikan bisnisnya di Indonesia ternyata menjadi perhatian para pelaku bisnis otomotif di Tanah Air. Salah satunya seperti dari Mitsubishi.

Mitsubishi Optimis Tak Akan Alami Nasib Seperti Ford-1

Menurut Imam Choeru Cahya, Head of MMC Sales Group PT Krama Yudha Tiga Berlian Motor (KTB), pihaknya prihatin mendengar kabar tersebut. Sebab Ford dan Mitsubishi sama-sama berada di bidang industri otomotif yang tengah sama-sama merasakan dampak menurunnya pasar dalam beberapa tahun terakhir.

“Sama-sama pemain otomotif di Indonesia, kami turut prihatin dengan informasi ini,” terang Imam saat di temui dalam peluncuran All New Pajero Sport beberapa waktu lalu di Jakarta. (baca; ‘Pede’ Kuasai Pasar, Mitsubishi Targetkan All New Pajero Sport 1.500 Unit)

Saat ditanya bagaimana langkah Mitsubishi guna menghindari hal yang sama seperti Ford, Imam menjelaskan, pihaknya percaya Mitsubishi akan bertahan dan tak akan mengalami nasib seperti Ford.

“Mitsubishi telah 45 tahun berbisnis di Indonesia, kami punya komitmen. Selain itu, Mitsubishi juga telah melakukan investasi yang tinggi di Indonesia dengan membangun pabrik serta menghadirkan produk-produk unggulannya di Indonesia, ini menjadi pembuktian bila prinsipal kami komitmen terhadap pasar di Indonesia,” terang Imam.[yog].

BAGAIMANA MENURUT ANDA ?

Please enter your comment!
Please enter your name here