34 Merek Kendaraan Dipastikan Ikut GIIAS 2016

34 Merek Kendaraan Dipastikan Ikut GIIAS 2016

RAJAMOBIL.COM, Jakarta – Sebanyak 34 merek kendaraan dipastikan ambil bagian dalam ajang Gaikindo Indonesia Inernational Auto Show (GIIAS) 2016. Pameran otomotif terbesar di ASEAN tersebut rencananya bakal digelar 11-21 Agustus 2016 di Indonesia Convention and Exhibition (ICE), BSD, Tangerang.

Selain menambahnya jumlah peserta, GIIAS 2016 juga menggunakan luas yang lebih besar. Sementara peserta yang ikut serta terdiri dari 26 merek kendaraan penumpang dan 8 merek kendaraan komersial.(baca; Raih Transaksi Rp6,3 Triliun, Gaikindo Siap Gelar Perhelatan GIIAS 2016). Adapun merek-merek mobil, seperti Toyota, Honda, Daihatsu, Mazda, Suzuki, BMW, Lexus dan lainnya turut meramaikan perhelatan GIIAS 2016.

“Merupakan pameran otomotif yang paling ditunggu oleh penggemar otomotif untuk mendapatkan pengalaman otomotif secara keseluruhan. Semua inovasi yang disuguhkan pada pelaksanaan pameran tahun ini bertujuan agar GIIAS menjadi setara dengan pameran otomotif skala dunia lainnya,” terang Johnny Darmawan, Ketua Penyelenggara GIIAS 2016 di Jakarta, Selasa (2/2).

Di tempat yang sama, Ketua Umum Gaikindo, Sudirman MR menjelaskan bahwa pameran ini sangat penting untuk kembali digelar, sebab bisa melihat perkembangan terbaru mengenai otomotif.(baca; Pengunjung GIIAS Cetak Rekor).

“Pameran ke-24 ini, kami merasa sangat penting untuk kembali diadakan. Sebanyak 34 merek kendaraan sudah dipastikan ikut mendaftar. Bagi kami tujuan utamanya adalah ingin menyediakan informasi terbaru terkait otomotif,” terang Sudirman.[yog].

Berita terkait

BAGAIMANA MENURUT ANDA ?

Please enter your comment!
Please enter your name here