Gaikindo Pastikan Gelar Pameran Terbesar di ASEAN

Gaikindo Pastikan Gelar Pameran Terbesar di ASEAN

RAJAMOBIL.COM, Jakarta – Pameran otomotif terbesar di ASEAN, Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) dipastikan bakal kembali dihelat. Pameran yang diadakan oleh Gabungan Industri Kendaraan Bermotor Indonesia (Gaikindo) tersebut rencananya bakal berlangsung Agustus 2016 mendatang.

“Salah satu bentuk komitmen kami adalah mengelenggarakan pameran otomotif berskala internasional. Harapan kami GIIAS 2016 dapat menjadi bencmark perkembangan industri otomotif di Indonesia dan mengukuhkan keberadaannya di panggung otomotif dunia,” terang Ketua Umum Gaikindo, Sudirman MR di Jakarta, Selasa (2/2).

Sudirman menyatakan bahwa tujuan Gaikindo untuk menunjukan komitmen penyelenggaraan yang berkesinambungan.(baca; GIIAS 2015, Sisakan Euforia Manis Bagi Industri Otomotif).

“GIIAS akan menjadi salah yang akan terbaik di antara pameran otomotif dunia yang tercantum di kalender OICA,” terang Sudirman.

Gaikindo bekerja sama dengan OICA selama 5 tahun mendatang. Sementara itu untuk lokasi GIIAS 2016 tetap akan berlangsung di tempat yang sama dengan tahun lalu, yakni Indonesia Convention and Exhibition (ICE) di BSD City, Tangerang.(baca; Pengunjung GIIAS Cetak Rekor).[yog].

BAGAIMANA MENURUT ANDA ?

Please enter your comment!
Please enter your name here