IBCC Deklarasikan Chapter Bekasi

IBCC Deklarasikan Chapter Bekasi

RAJAMOBIL.COM, Jakarta – Indonesian Black Car Community (IBCC) Bekasi resmi menjadi chapter dari IBCC. Deklarasi chapter IBCC Bekasi ini diselenggarakan di Blu Plaza, Bekasi Timur, Minggu, (31/1).

Komunitas yang tergabung dalam IBCC lahir sejak 11 Januari 2015 dengan kepengurusan sementara. Setelah berjalan satu tahun IBCC Bekasi merasa semakin solid dan kompak, sehingga IBCC Bekasi mendeklarasikan keberadaannya.

IBCC Deklarasikan Chapter Bekasi IBCC Deklarasikan Chapter Bekasi IBCC Deklarasikan Chapter Bekasi IBCC Deklarasikan Chapter Bekasi

“Awalnya berdiri sejak 11 Januari 2015, selama satu tahun berjalan dengan kepengurusan sementara dari teman-teman. Kemudian kita semakin kompak dan semakin solid, maka kita deklarasikan chapter Bekasi secara besar-besaran dan meriah,” ungkap Robby Tamaro selaku ketua pelaksana deklarasi IBCC Bekasi, dalam sambutannya.

Dalam satu tahun berjalan, IBCC Bekasi sudah memiliki 70 anggota resmi beserta kepengurusannya. Beberapa chapter yang turut hadir dalam deklarasi tersebut, di antaranya IBCC Jakarta-Tangerang Raya, IBCC Depok-Bogor, dan IBCC Bekasi.

Selain dari komunitas IBCC, hadir pula beberapa komunitas lain, seperti White Car Community, Toyota Avanza Club Indonesia, Rombongan Bekasi (Robeks), Toyota Yaris Club Indonesia (TYCI) dan masih banyak lagi.

“Selain acara deklarasi, kita juga mengadakan santunan kepada anak yatim dari 5 panti asuhan berbasis Agama, acara meet up dengan memperebutkan beberapa kategori,” tambahnya Robby Tamaro.[yog].

BAGAIMANA MENURUT ANDA ?

Please enter your comment!
Please enter your name here