Pakai Lahan Lebih Luas, GIIAS Tempati Posisi ke-7 Pameran Terbesar di Dunia

Pakai Lahan Lebih Luas, GIIAS Tempati Posisi ke-7 Pameran Terbesar di Dunia

RAJAMOBIL.COM, Jakarta – Pihak penyelengara GIIAS 2016 telah menyiapkan lahan yang lebih luas dibanding tahun sebelumnya. Tahun ini GIIAS akan menggunakan lahan seluas 96.577 m2 dan bertempat di Indonesia Convention and Exhibition (ICD), BSD, Tangerang.

“Jumlah lahan akan bertambah 5.000 m2 di banding tahun lalu. Area tambahan itu kami peruntukan untuk public space hingga masyarakat yang datang ke GIIAS diharapkan akan nyaman,” terang Andy¬†Wismarsyah, Presiden Direktur Seven Events pihak penyelenggara GIIAS 2016 di Jakarta, Selasa (2/2).

Pakai Lahan Lebih Luas, GIIAS Tempati Posisi ke-7 Pameran Terbesar di Dunia

Andy menyatakan, dengan total lahan tersebut menjadikan GIIAS menempati posisi ke-7 pameran terbesar di dunia yang menjadi anggota OICA. Adapun pameran mobil yang menjadi anggota OICA di antaranya Tokyo Motor Show, NAIAS- Detriot Auto Show, IAA-Frankfurt Auto Show, Geneva Motor Show, dan Auto China Beijing.(baca; OICA Apresiasi Gelaran GIIAS 2015).

Untuk kawasan ASEAN, Andy mengklaim ajang GIIAS menggunakan lahan yang paling luas. Pihak penyelenggara GIIAS pun saat ini sudah dapat dikatakan sebagai pameran otomotif bertaraf internasional.(baca; Raih Transaksi Rp6,3 Triliun, Gaikindo Siap Gelar Perhelatan GIIAS 2016).

Sementara itu, Johnny Darmawan selaku Ketua Penyelenggara GIIAS 2016 dilokasi yang sama menjelaskan, GIIAS merupakan pameran otomotif yang paling ditunggu oleh penggemar otomotif. Di sini mereka mendapatkan pengalaman otomotif secara menyeluruh baik dari sisi produk, teknologi bahkan hiburannya.

“Semua inovasi yang disuguhkan pada pameran ini bertujuan agar GIIAS menjadi setara dengan pameran otomotif berskala dunia lainnya,” terang Johnny.[yog].

BAGAIMANA MENURUT ANDA ?

Please enter your comment!
Please enter your name here