Mitsubishi Fuso Rombak Pucuk Pimpinan Direksi

Mitsubishi Fuso Rombak Pucuk Pimpinan Direksi

RAJAMOBIL.COM, Jakarta – Authorized Dealer kendaraan Mitsubishi Fuso di Indonesia melakukan pergeseran struktur di pucuk pimpinan. Kali ini, Rizwan Alamsyah, Executive Marketing Director Mitsubishi Fuso Truck & Bus Corporation (MFTBC) Marketing Division digantikan posisinya oleh Duljatmono.

Rizwan bukanlah orang baru bagi kalangan dunia otomotif nasional. Selama 36 tahun, ia telah berkecimpung pada perusahaan dengan logo tiga berlian tersebut. Pria yang juga menjabat sebagai Ketua IV Gaikindo periode tahun 2013 – 2016 ini mampu menorehkan prestasi mempertahankan posisi Colt Diesel sebagai market leader & market share terbesar di segmen kendaraan niaga, khususnya di kelas light truck.(baca; Mitsubishi Fuso Berikan Apresiasi Bagi Pelanggan Setia).

Sementara Duljatmono sebagai Direktur MFTBC Divisi Penjualan yang baru dianggap telah sukses bersama Mitsubishi dengan berbagai capaian. Duljatmono pernah menjabat sebagai General Manager MMC produk dan General Manager MFTBC.

Selama menjabat sebagai Group Head Dealer 3S Support Group, ia pun membawa Mitsubishi meraih penghargaan Customer Service Index No.1 pada tahun 2011 & 2012, dan Sales Satisfaction Index No.1 pada tahun 2013 dari J.D Power Asia Pacific.(baca; Berkat Konsumen Loyal, Market Share Mitsubishi Fuso Meningkat).

Dengan perubahan Direksi tersebut, KTB optimistis dapat meraih sukses di pasar otomotif nasional khususnya di segmen kendaraan niaga.(baca; Ekonomi Lemah, Fuso Optimis Raih Penjualan Positif).

BAGAIMANA MENURUT ANDA ?

Please enter your comment!
Please enter your name here