Perkuat Segmen Premium, Mercedes-Benz Indonesia Ganti Jajaran Manajerial

Perkuat Segmen Premium, Mercedes-Benz Indonesia Ganti Jajaran Manajerial

RAJAMOBIL.COM, Jakarta – Guna semakin memperkuat di lini Premium Mercedes-Benz Indonesia (MBI) secara resmi mengumumkan pergantian personel di jajaran manajerial. Kali ini Kariyanto Hardjosoemarto, atau sebutan akrabnya Kerry ditunjuk sebagai Deputy Director Sales Operation Mercedes-Benz Passenger Cars and Network Development, mulai 1 Februari 2016.

“Semenjak bergabung di Mercedes-Benz Indonesia pada pertengahan tahun 2012, Kerry telah memberikan kontribusi yang sangat baik dalam meningkatkan jaringan retail Mercedes-Benz di Indonesia,”ujar Roelof Lamberts, Sales and Marketing Director for Passenger Cars Mercedes-Benz Indonesia dalam kerangan resminya di Jakarta.

Menurut Lambert, Kerry mampu untuk membangun hubungan yang sangat baik dengan para customer serta mitra bisnis Mercedes-Benz di Indonesia.

“Kami sangat yakin dengan pengalamannya selama 16 tahun di industri otomotif Indonesia, terutama di area Network Development serta Sales Operation,” ucap Lambert.

Kerry memulai karirnya di industri otomotif nasional sebagai Sales Area Supervisor di PT Toyota Astra Motor pada tahun 2000. Kemudian pindah ke PT. General Motors Indonesia sebagai Regional Operation Manager.

Di tahun 2005, Kerry bergabung dengan PT. Ford Motor Indonesia sebagai District Operation Manager di Sales Department. Tahun 2011, Kerry pernah bergabung dengan PT. Piaggio Indonesia sebagai Head of Sales and Network Development. Dan akhirnya ia bergabung dengan Mercedes-Benz Indonesia sebagai Deputy Director Business and Network Development.

Dengan penunjukan personil baru ini, Mercedes-Benz Indonesia berharap dapat memperkuat posisinya sebagai pemimpin di segmen mobil premium di Tanah Air.[yog].

Berita terkait

BAGAIMANA MENURUT ANDA ?

Please enter your comment!
Please enter your name here