Deretan Mobil Tata Motors Siap Gebrak Pasar Dunia

Deretan Mobil Tata Motors Siap Gebrak Pasar Dunia

RAJAMOBIL.COM, New Delhi – Produsen mobil Tata Motors siap menggebrak pasar otomotif dunia dengan melahirkan jajaran mobil terbarunya di ajang Auto Expo 2016 yang akan berlangsung di New Delhi, India.

Dalam keterangan resminya pada Rajamobil.com, terdapat tiga produk terbaru Tata yang bakal hadir dalam ajang tersebut. ketiga mobil itu hadir dengan berbagai model, seperti sedan, SUV maupun hatchback. Untuk model sedan, Tata menghadirkan mobil yang diberi nama Kite 5.

Deretan Mobil Tata Motors Siap Gebrak Pasar Dunia Deretan Mobil Tata Motors Siap Gebrak Pasar Dunia Deretan Mobil Tata Motors Siap Gebrak Pasar Dunia Deretan Mobil Tata Motors Siap Gebrak Pasar Dunia

“Kami fokus untuk menghadirkan kepada konsumen kendaraan yang lebih menarik, dinamis, muda, berperforma tinggi, dan memiliki gaya dan fitur yang sesuai dengan segmennya,” terang President Passenger Vehicle Business Unit Tata Motors, Mayank Pareek.

Di segmen SUV, produsen mobil asal India ini memperkenalkan Hexa yang hadir dengan transmisi manual otomatis dan SUV compact. Selain itu, Tata juga turut memamerkan compact Nexon yang kini menjadi andalannya.

Sedangkan untuk varian hatchback, Tata Motors kembali memamerkan mobil anyarnya yang diberi nama Zica. Mobil Zica ini memiliki mesin bensin Reventon turbocharged. Sistem transmisi yang digunakan adalah lima percepatan, sementara untuk versi mesin diesel disematkan mesin berkapasitas 1,4 liter Indica turbocharged. Lihat deretan mobil Tata di ajang Auto Expo 2016. (baca; Sama Seperti Virus, Tata Putuskan Ubah Nama Mobil Barunya). [yog].

Berita terkait

BAGAIMANA MENURUT ANDA ?

Please enter your comment!
Please enter your name here