Penjualan Honda BR-V Ngegas di Awal Tahun

Penjualan Honda BR-V Ngegas di Awal Tahun

RAJAMOBIL.COM, Jakarta – Awal tahun, penjualan Honda sudah menunjukan hasil yang positif. Bagaimana tidak, di bulan pertama tahun 2016, Honda sudah mampu menjual 19.404 unit di seluruh Indonesia.

Hasil positif tersebut diraih berkat kontribusi BR-V yang penjualannya tinggi pada Januari 2016. Tercatat, mobil terbaru Honda di Indonesia tersebut laku terjual 6.627 unit pada bulan Januari lalu.

“Kami bersyukur atas antusiasme konsumen terhadap kehadiran Honda BR-V di pasar otomotif Indonesia,” terang Jonfis Fandy, Marketing & After Sales Service Director PT Honda Prospect Motor.

Dalam waktu sekitar 4 bulan mulai dari Agustus hingga Desember 2015, pemesanan Honda BR-V mencapai 6.500 unit. (baca; Wow, Baru 4 Bulan Pemesanan Honda BR-V Tembus 6.500 Unit). Dan di tahun ini HPM menyatakan, bakal menargetkan 39 ribu unit hingga akhir tahun 2016.

“Kami pastikan saat ini Honda BR-V telah tersedia di diler-diler seluruh wilayah Indonesia. Kami akan berusaha untuk memastikan kapasitas produksi agar dapat secepatnya memenuhi kebutuhan pelanggan,” pungkas Jonfis, beberapa waktu lalu.

Kemunculan model anyar ini diperkirakan bakal semakin meramaikan pasar otomotif di Indonesia, terutama pada segmen SUV (sport utility vehicle ) dan MPV (multi purpose vehicle). Crossover 7-seater ini tak ayal membuat para pecinta kendaraan roda empat makin penasaran.[yog].

BAGAIMANA MENURUT ANDA ?

Please enter your comment!
Please enter your name here