Macet Berjam-jam, Sejumlah Rest Area di Cipularang Diserbu

Macet Berjam-jam, Sejumlah Rest Area di Cipularang Diserbu

RAJAMOBIL.COM, Purwakarta – Ribuan kendaraan nampak memadati jalan tol Cipularang di malam terakhir akhir pekan libur Imlek, Senin (8/2). Kegiatan arus balik libur panjang kemarin terlihat mulai malam hari dari beberapa Gerbang Tol yang ada di kota Bandung. (baca; Wow, Pagi Tadi Jakarta-Bandung Cukup Dua Jam).

Macet Berjam-jam, Sejumlah Rest Area di Cipularang Diserbu

Dari pantauan langsung Rajamobil.com dari Tol Padaleunyi ke arah Tol Cipularang, kepadatan mulai terjadi dari KM 105. (baca; Liburan Usai, Tol Cipularang Macet Parah).

Sejumlah rest area di sepanjang jalur Tol Cipularang  pun diserbu ratusan pengendara yang ingin beristirahat. Bahkan beberapa rest area yang sudah terlalu padat terpaksa ditutup oleh petugas kepolisian, seperti rest area KM 97, rest area KM 88, dan rest area KM 72.

Beberapa kendaraan pribadi juga terlihat berhenti di bahu jalan untuk beristirahat sejenak pasca rest area KM 72. Tak jarang beberapa kendaraan pribadi lainnya terpaksa berhenti karena mogok.

Hingga berita ini diturunkan pukul 00.43 WIB, kemacetan panjang masih terjadi dan belum berakhir di KM 67. Laju kendaraan rata-rata hanya 10-15 km/jam. [yog]

Berita terkait

BAGAIMANA MENURUT ANDA ?

Please enter your comment!
Please enter your name here