Tak Hanya di GIIAS, Ford Juga Absen di Ajang Paris Motor Show 2016

Tak Hanya di GIIAS, Ford Juga Absen di Ajang Paris Motor Show 2016

RAJAMOBIL.COM, Paris – Tak hanya di Indonesia, produsen mobil Ford juga memutuskan untuk tidak ikut serta dalam ajang pameran mobil dunia, Paris Motor Show 2016. Sebelumnya, Ford memutuskan tidak ikut serta dalam gelaran otomotif GIIAS 2016 yang akan berlangsung pada Agustus mendatang.

Tidak jelas apa alasan Ford tidak ikut dalam pameran mobil bergengsi di wilayah Eropa ini. Namun seperti dilansir dari Inautonews, momen yang tidak tepat dan tidak adanya model baru menjadi alasan pabrikan mobil asala Negeri Paman Sam ini.

“Ketidakikutsertaan ini tentang memilih tempat yang sesuai dan cara yang tepat untuk menampilkan mobil. Dan Paris tidak termasuk untuk itu,” terang juru bicara Ford kepada Automotive News.

Sebagai informasi, tak hanya Ford yang absen dalam ajang pameran mobil bergengsi ini. Sebelumnya produsen mobil listrik Tesla, Mini, dan Jaguar Land Rover juga telah absen dalam pameran mobil yang di gelar di Detroit, Amerika Serikat.

Selain itu, BMW juga pernah menyatakan absen dalam ajang Geneva Auto Show. Berhembus kabar penyebab absennya pelaku industri mobil dunia tersebut dikarenakan adanya masalah budget.

Untuk mengikuti sebuah ajang pameran, setiap produsen mobil ternyata harus menyiapkan anggaran yang cukup lumayan besar, di samping produk-produk unggulan pun menjadi salah satu alasan kenapa produsen mobil absen dalam sebuah pameran akbar.[yog].

Berita terkait

BAGAIMANA MENURUT ANDA ?

Please enter your comment!
Please enter your name here