Jose Mourinho Geber Jaguar Anyar di Jalanan Bersalju

Jose Mourinho Geber Jaguar Anyar di Jalanan Bersalju

RAJAMOBIL.COM, Arjeplog –  Mantan pelatih klub sepak bola Chelsea, Jose Mourinho, baru-baru ini menggeber mobil baru, Jaguar F-PACE S. Namun yang istimewanya, mobil tersebut bukan digeber di jalan beraspal melainkan di jalanan yang telah tertutupi es salju.

Aksi yang dilakukan Mourinho di Arjeplog, Swedia, tersebut ternyata merupakan bagian dari kegiatan acara yang sengaja digelar oleh Jaguar, untuk memberikan pengalaman baru bagi para konsumennya dalam merasakan ketangguhan mobil buatannya di atas jalanan bersalju.

“Pengalaman ini sungguh luar biasa bagi orang-orang seperti saya. Dan saya  juga berfikir beberapa hari di tempat ini adalah kesempatan yang luar biasa,” terang Mourinho, demikian seperti dinukil dari Carscoops.

Dalam kesempatan uji coba mobil baru Jaguar tersebut, Jose Mourinho ditemani oleh seorang instruktur profesional, yaitu Tommi Karrinaho.

Setelah menjajal mobil anyar itu, kabarnya Jaguar tersebut dipastikan bakal menjadi milik Mourinho. Seperti diketahui, pelatih sepak bola asal Portugal tersebut ternyata selama ini merupakan pecinta mobil merek Jaguar. Bahkan, sebelumnya diketahui Jose Mourinho memiliki Jaguar F-TYPE Coupe yang kerap dia gunakan dalam berbagai aktivitasnya.[yog].

Berita terkait

BAGAIMANA MENURUT ANDA ?

Please enter your comment!
Please enter your name here