All New Pajero Sport Injakan Kaki di Tanah Sriwijaya

All New Pajero Sport Injakan Kaki di Tanah Sriwijaya

RAJAMOBIL.COM, Palembang – Setelah resmi diluncurkan di Jakarta pada akhir bulan lalu, kini Mitsubishi Indonesia mulai memperkenalkan generasi baru All New Pajero Sport ke berbagai wilayah di Tanah Air. Kali ini, Palembang menjadi kota keenam yang dipilih Mitsubishi dalam memperkenalkan SUV jagoannya tersebut.

Peluncuran All New Pajero Sport di Palembang dilakukan bersamaan dengan peresmian diler baru Mitsubishi ke-243 di Palembang, Sumatera Selatan. Diler yang dikelola oleh PT Berlian Maju Motor-Perintis (BMM) ini merupakan diler ketiga Mitsubishi di Palembang yang melayani penjualan mobil penumpang.

Selain itu, Mitsubishi juga memberikan kesempatan bagi masyarakat Palembang yang ingin menjajal performa Pajero Sport terbaru. Para calon konsumen nantinya akan ditemani instrukstur handal dalam menjajal Pajero Sport dengan trek sejauh 2 km yang mengelilingi kota Palembang.

“Kami bersama KTB mengadakan launching regional di Palembang hari ini. All New Pajero Sport hadir dengan pengembangan dari model sebelumnya dan hadir lebih futuristik. Dengan diluncurkan mobil ini di tengah market yang terus berkembang di Palembang, kami berharap dapat terus meningkatkan dan melayani masyarakat di sini,” terang Alvin Kennedy, President Director PT BMM hari ini, Rabu (10/2).

Sebelumnya, SUV andalan Mitsubishi ini secara resmi diluncurkan pada 29 Januari 2016 lalu di Fairmont Hotel, Senayan, Jakarta. Seminggu sebelum peluncuran Mitsubishi mengajak para komunitas dan awak media untuk merasakan keunggulan dari All New Pajero Sport dalam acara First Impression di Segarra, Ancol.

Generasi kedua Pajero Sport anyar hadir dengan segala perubahan baik segi eksterior, interior maupun mesin. Perubahan yang terlihat cukup signifikan terlihat di bagian eksterior. Sedangkan di bagian interior hanya mengalami minor change dengan sentuhan material yang semakin mewah.

Untuk harganya sendiri varian yang memiliki DNA paris Dakar ini ditawarkan mulai Rp446 juta hingga Rp623 jutaan.(baca; Ini Harga All New Pajero Sport).[yog].

Berita terkait

BAGAIMANA MENURUT ANDA ?

Please enter your comment!
Please enter your name here