Tak Lolos Uji Tabrak, Alfa Romeo Tunda Peluncuran Mobil Sport Anyarnya

Tak Lolos Uji Tabrak, Alfa Romeo Tunda Peluncuran Mobil Sport Anyarnya

RAJAMOBIL.COM, Roma – Alfa Romeo berencana meluncurkan mobil baru yang diberi nama Giulia Quadrifoglio Verde. Namun sayang peluncuran mobil tersebut sepertinya harus tertunda karena adanya beberapa pengujian yang dilakukan Alfa Romeo pada mobil anyarnya itu.

Dilansir dari Autonews, mobil baru itu gagal dalam uji coba yang dilakukan pihak Alfa Romeo sendiri. Produsen mobil asal Italia tersebut melakukan uji tabrak pada bagian belakang, samping, dan depan pada Giulia Quadrifoglio Verde.

Hasil pengujian yang didapat ternyata tidak memuaskan dan membuat Alfa Romeo memutuskan untuk melakukan pengembangan ulang pada mobil barunya itu, yang diperkirakan bakal memakan waktu hingga enam bulan.

Awalnya Alfa Romeo berencana meluncurkan mobil tersebut di Eropa pada akhir 2015. Namun sepertinya peluncuran Giulia QS terbaru akan dilakukan pada Maret 2016 mendatang.

Kehadiran mobil ini diprediksi bakal jadi pesaing dari BMW Seri-3. Pasalnya, Alfa Romeo menghadirkan nuansa sport dan mewah pada mobil barunya itu.

Bicara soal mesin, kabarnya mobil tersebut akan mengusung mesin bensin berkapasitas 2.0 liter dan diesel berkapasitas 2.2 liter. Rencananya setelah diperkenalkan pada bulan Maret nanti, Alfa Romeo juga akan mulai memasarkan Giulia QV pada Mei mendatang.[yog].

Berita terkait

BAGAIMANA MENURUT ANDA ?

Please enter your comment!
Please enter your name here