Begini Keseriusan Mitsubishi Menyambut Kehadiran LMPV Terbarunya

Begini Keseriusan Mitsubishi Menyambut Kehadiran LMPV Terbarunya

RAJAMOBIL.COM, Palembang – Produsen mobil Mitsubishi sepertinya ingin menunjukan keseriusannya dalam menyambut kehadiran model anyar LMPV (low Multi Perpose Vehicle) pertamanya di Indonesia pada 2017 mendatang. (baca; Mobil Low MPV Mitsubishi Meluncur 2017).

Keseriusan Mitsubishi tersebut ditunjukan dengan mengembangkan jaringan layanan penjualan dan perawatannya di seluruh Indonesia. (baca; Mitsubishi Optimis Tak Akan Alami Nasib Seperti Ford).

Hal ini ditegaskan oleh Irwan Kuncoro, Operating General Manager Motor Corporation (MMC) Marketing Division, PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors (KTB), yang berencana menambah puluhan diler Mitsubishi di seluruh Indonesia.

“Saat ini untuk diler kendaraan penumpang kami sudah ada 76 diler dari total yang ada sebanyak 243 diler. Rencananya, ke depan diler kendaraan penumpang Mitsubishi akan kami tambah hingga 143 hingga tahun 2018,” terang Iwan, baru-baru ini di Palembang.

Iwan menyatakan, diler baru Mitsubishi tersebut tak hanya fokus di wilayah Pulau Jawa saja, tapi melainkan ke berbagai wilayah.

“Kita akan meng-cover seluruh daerah di Indonesia. Mulai dari barat hingga timur, namun tentunya memang bagian timur tidak terlalu banyak sebab sesuai dengan kebutuhan,” terang Irwan.

Sebagai informasi, mobil anyar Mitsubishi ini nantinya bakal diproduksi di pabrik baru yang ada di Greenland International Industrial Center, Cikarang, Jawa Barat.

Hingga saat ini, pembangunan pabrik yang menghabiskan dana hingga Rp6 triliun tersebut kini sudah mencapai 50 persen tahap penyelesaian dan akan rampung sesuai dengan rencana. (baca; Dana Pembangunan Pabrik Mitsubishi di Bekasi Rp6 T).[yog].

BAGAIMANA MENURUT ANDA ?

Please enter your comment!
Please enter your name here