Kapan All New Pajero Sport Sampai ke Tangan Konsumen?

Kapan All New Pajero Sport Sampai ke Tangan Konsumen?
RAJAMOBIL.COM, Palembang – Para pemesan All New Pajero Sport, bersiaplah menyisihkan tempat di garasi. Pasalnya, Mitsubishi memastikan All New Pajero Sport mulai didistribusikan kepada pemesan bulan ini. Dalam waktu dua hingga tiga minggu ke depan, generasi kedua Pajero Sport tersebut bakal sampai ke tangan Anda.
Hal tersebut dikatakan oleh Irwan Kuncoro, Operating General Manager Motor Corporation (MMC) Marketing Division, PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors (KTB).
“Distribusi All New Pajero Sport ke tangan pemesan akan kami lakukan dalam dua hingga tiga minggu ke depan,” terang Irwan Kuncoro di Palembang, Rabu (10/2).
Sebelum secara resmi diberikan kepada pemesan, Mitsubshi secara simbolis memberikan kunci All New Pajero Sport kepada 5 orang pemesan mobil tersebut di Palembang.(baca; Selisih Rp8 Jutaan, Ini Harga All New Pajero Sport di Negeri Sriwijaya)
Sebagai informasi, hingga Selasa (9/2), pemesanan All New Pajero Sport telah mencapai angka 2.715 unit. Mitsubishi sendiri menargetkan dalam beberapa hari ke depan pemesanan All New Pajero Sport mampu menembus angka 3.000 unit.
Guna mengantisipasi pemesanan yang melonjak, Irwan menyatakan, PT KTB telah mengantisipasi hal tersebut. “Untuk stock aman, kita sudah siapkan untuk hal itu,” tambah Irwan.[yog].

BAGAIMANA MENURUT ANDA ?

Please enter your comment!
Please enter your name here