Mitsubishi Optimis Penjualan di Sumatera Meningkat

Mitsubishi Optimis Penjualan di Sumatera Meningkat
RAJAMOBIL.COM, Palembang – Mitsubishi baru saja melakukan terobosan besar di Palembang. Tak hanya meresmikan diler ketiganya, produsen mobil berlogo tiga berlian ini sekaligus meluncurkan All New Pajero Sport di tanah Sriwijaya. Terobosan awal tahun ini membuat Mitsubishi semakin yakin mampu meningkatkan penjualan di wilayah tersebut.
“Kontribusi Palembang untuk penjualan Mitsubushi secara nasional sekitar 3 hingga 5 persen dan secara keseluruhan di Sumatera mencapai 9 persen. Berdasarkan angka tersebut, penjualan di Palembang tahun lalu mencapai 700 unit,” terang Irwan Kuncoro, Operating General Manager Motor Corporation (MMC) Marketing Division, PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors (KTB) di Palembang, Rabu (10/2).
Irwan menambahkan, pihaknya percaya penjualan mobil Mitsubushi dapat meningkat 200 unit dengan hadirnya diler baru dan juga produk andalan mereka, All New Pajero Sport di Palembang. (baca; Ini Alasan Kenapa All New Pajero Sport Laris Manis di Sumatera).
“Dengan penambahan diler dan hadirnya All New Pajero Sport, diharapkan dapat meningkatkan penjualan sebesar 200 unit, sehingga menjadi 900 hingga 1.000 unit di tahun ini,” ucap Irwan.
Selain All New Pajero Sport, mobil doubel cabin Mitsubishi seperti All New Triton, juga mendulang penjualan di wilayah ini.
“Kami juga cukup kuat dengan produk Triton. Kedua produk tersebut saling memperkuat product acceptence di pasar Sumatera, terutama yang tipe 4×4,” pungkas Irwan.[yog].

BAGAIMANA MENURUT ANDA ?

Please enter your comment!
Please enter your name here