Pemkot Magelang Apresiasi Gelaran Jambore Nasional AXIC 2016

Pemkot Magelang Apresiasi Gelaran Jambore Nasional AXIC 2016

RAJAMOBIL.COM, Magelang – Jambore Nasional Komunitas Avanza Xenia Indonesia Club (AXIC) 2016 yang diadakan di Magelang mendapat sambutan positif dari pemerintah setempat. Pemkot Magelang mengapresiasi kegiatan pecinta Avanza dan Xenia tersebut.

Walikota Magelang, Sigit Widyonindito, yang diwakili Kadisporabudpar, mengatakan event akbar ini bisa menjadi sarana untuk mengenalkan dan mempromosikan potensi kota serta kabupaten Magelang, baik dari segi pariwisata maupun ekonominya.

“Pemkot Magelang memberi penghargaan terhadap event Jamnas AXIC di Magelang ini,” ujar Kadisporabudpar mewakili sang walikota dalam sambutannya.

Jamnas AXIC 2016 dilaksanakan pada tanggal 6-7 Februari 2016. Sebanyak 10 chapter dan 20 cabang hadir untuk memeriahkan event tahunan tersebut.

Dalam Jambore Nasional tahun ini juga dilakukan peresmian cabang-cabang baru AXIC, antara lain Kediri, Surakarta (Solo), dan Jepara. Komunitas pecinta Toyota Avanza dan Daihatsu Xenia juga melakukan donasi kepada Magelang Deaf Community dan penanaman bibit pohon jeruk di Desa Candirejo.

BAGAIMANA MENURUT ANDA ?

Please enter your comment!
Please enter your name here