Wah, Indonesia Ternyata Ada Asuransi untuk Ban Mobil

Wah, Indonesia Ternyata Ada Asuransi untuk Ban Mobil

RAJAMOBIL.COM, Jakarta – Asuransi biasanya hadir untuk melindungi kendaraan, bangunan ataupun jiwa, namun kali ini ada yang berbeda. Apa itu? Ya, BMW Indonesia bekerja sama dengan Asuransi Allianz Utama Indonesia menghadirkan asuransi untuk ban mobil Anda.

Program yang diberi nama BMW Group Tire Coverage ini dihadirkan BMW dan Allianz guna memberi rasa aman dan nyaman bagi pemilik mobil BMW. Program resmi dimulai pada awal 2016 dan tersedia untuk pembelian unit BMW baru.

“Kolaborasi ini merupakan bentuk nyata komitmen BMW Group Indonesia untuk selalu memosisikan masing-masing model baru kami dengan penekanan kuat pada kualitas dan teknologi inovatif, dilengkapi dengan jaminan kenyamanan dan fungsionalitas,” ujar Karen Lim, Presiden Direktur BMW Group Indonesia, dalam keterangan resminya.

Periode dari BMW Group Tire Coverage adalah 3 tahun dan termasuk atas pergantian maksimal 4 buah ban per tahun senilai hingga 100 persen mencakup harga ban dan biaya jasa, yang meliputi kerusakan diakibatkan oleh tertusuk benda tajam, ban benjol akibat benturan, bocor, sobek atau kendaraan terus melaju dalam keadaan ban kempes.

Nantinya, ban akan diganti dengan ban asli sesuai dengan syarat dan ketentuan yang berlaku. Program ini juga terikat ke kendaraan tertentu yang dijual mulai dari Januari 2016, dan dapat dipindahtangankan ke pemilik selanjutnya.

Sementara itu, Peter van Zyl, Presiden Direktur Allianz Utama mengatakan, program BMW Group Tire Coverage merupakan produk perlindungan ban yang Allianz berikan secara eksklusif bagi pemilik kendaraan BMW dan MINI.[yog].

Berita terkait

BAGAIMANA MENURUT ANDA ?

Please enter your comment!
Please enter your name here