Begini Cara Mobility Jawa Barat Lakukan Touring ke Kota Gudeg

Begini Cara Mobility Jawa Barat Lakukan Touring ke Kota Gudeg

RAJAMOBIL.COM, Jakarta – Banyak cara yang bisa dilakukan komunitas dalam mengisi berbagai agenda rutin. Salah satunya, seperti kegiatan yang digelar para pecinta mobil Honda Mobilio yang tergabung dalam komunitas Mobility.

Begini Cara Mobility Jawa Barat Lakukan Touring ke Kota Gudeg-1

Bertepatan dengan libur panjang yang jatuh pada 4 hingga 8 Februari 2016, komunitas Mobility wilayah  Jawa Barat mengadakan kegiatan touring ke Daerah Istimewa Yogyakarta.

Berdasarkan keterangan resmi yang diterima redaksi Rajamobil.com, perjalanan dimulai dari tikum 147 Cileunyi dan diikuti sebanyak 75 kendaraan yang berasal dari beberapa region, seperti Mobility Bekasi Raya, Mobility Bandung Priangan Timur, Mobility Purwakarta Istimewa, dan Mobility Cirebon.

Dalam kegiatan tersebut, rombongan penggemar mobil Honda Mobilio wilayah Jawa Barat, sesampainya di kota Gudeng disambut hangat oleh tuan rumah Mobility wilayah Yogyakarta, mulai dari perbatasan hingga masuk ke dalam kota.

Adapun acara yang melibatkan keluarga tersebut, mengusung tema MOBILITY Fun family and Community dan didukung oleh kementerian pariwisata serta beberapa sponsor lainnya.

Selama berada di Yogyakarta, Mobility juga turut menyambangi situs-situs bersejarah, seperti ke Candi Prambanan dan kebun binatang Gembira Loka. Dalam kunjungan ke Candi Prambanan, Mobility memberikan bantuan berupa uang tunai yang berasal dari hasil sumbangan yang dikumpulkan masing-masing member Mobility untuk diberikan kepada para pekerja yang telah peduli dan memelihara cagar budaya Indonesia.

Seluruh rangkaian kegiatan ini ditutup dengan Gala dinner serta pemutaran film dokumenter yang juga turut dihadiri assisten Deputi Staff Kementerian segmen Pariwisata, Mr.Tazbir. [yog].

Berita terkait

BAGAIMANA MENURUT ANDA ?

Please enter your comment!
Please enter your name here