Begini Cara AIC Rayakan Ulang Tahun ke-11

Begini Cara AIC Rayakan Ulang Tahun ke-11

RAJAMOBIL.COM, Tangerang Selatan – Aerio Indonesia Club (AIC) sukes merayakan ulang tahunnya ke-11 di Living World, Alam Sutera, Minggu (14/2). Acara ulang tahun komunitas penggemar Suzuki Aerio yang bertemakan AIC in Love tersebut turut mengundang banyak komunitas dan club se-Jabodetabek.

Begini Cara AIC Rayakan Ulang Tahun ke-11-1

 

“Acara AIC in Love ini dibagi menjadi dua, yaitu Car Meet Up dan Car Contest. Untuk kedua nya juga masing-masing dipecah lagi yaitu AIC dan umum. Selain itu kita juga menyuguhkan beberapa acara lain seperti band perfourm dan sexy dancer,” ungkap Ranum Ayuningtias selaku ketua panitia AIC in Love saat ditemui di Living World, Alam Sutera.

Begini Cara AIC Rayakan Ulang Tahun ke-11

Menurut Ranum, acara AIC in Love ini dikemas dalam bentuk car meet up dan car contest yang sekaligus merupakan kali kedua yang diselenggarakan oleh AIC. Pada gelaran tahun 2016, AIC fokus pada car contest berbeda dengan tahun lalu yang fokus pada car meet up saja. Untuk itu, kategori yang diperebutkan oleh para peserta lebih banyak.

Ranum menjelaskan, “Konsep sebenarnya sama, tahun ini kita lebih pada develop acara. Tahun lalu kita fokus pada car meet up, dan kali ini kita fokus pada car contest juga. Untuk acara AIC in Love kita kembangkan kategori kontes dan car meet up. Hal ini sangat dirasakan dengan peserta yang melebihi target,” ujar Ranum.[yog].

Berita terkait

BAGAIMANA MENURUT ANDA ?

Please enter your comment!
Please enter your name here