Chevrolet Trax Curi Perhatian di Tengah Konvoi Komunitas Mobil

Chevrolet Trax Curi Perhatian di Tengah Konvoi Komunitas Mobil

RAJAMOBIL.COM, Jakarta – Ada yang berbeda dari Touring komunitas Aveo Club Indonesia (ACI) yang berlangsung 13-14 Februari kemarin ke Cirebon. Ya, dalam kegiatan tersebut untuk kali pertamanya terlihat mobil terbaru Chevrolet Trax di jalanan.

Kehadiran Chrevrolet Trax tersebut merupakan penampakan pertama kali Trax bersama komunitas. Sebanyak 52 kendaraan Chevrolet Aveo dari Jabodetabek, Semarang, Purwokerto, Bandung, dan Cirebon turut meriahkan touring ini.

Selain ACI, Chevylover lainnya seperti Chevrolet Estate dan Chevrolet Spin juga turut meramaikan acara ini. Dalam kegiatan tersebut, General Motors (GM) juga membuka kesempatan untuk para komunitas mobil tersebut untuk menjajal Chevrolet Trax selama perjalanan.

“Mobil yang cocok untuk keluarga yang berjiwa muda dan hobi jalan jalan ke tempat wisata dengan ground clearance yang tinggi. Kapasitas bagasi yang lumayan besar memudahkan para penyuka touring dalam membawa barang barang keperluan wisata,” kata Hendra Dharmawan, Ketua Umum Aveo Club Indonesa setelah menjajal Trax di Jakarta.

Kehadiran Chevrolet Trax ini disambut baik oleh para member Aveo Club Indonesa dengan berbagai macam komentar tentang kendaraan ini seperti komentar yang datang dari Faizal Wijaya.

“Mobil ini cocok untuk para pengendara wanita muda seperti saya atau Ibu-ibu yang suka mengantar anak ke Sekolah dengan tempat penyimpanan barang yang banyak, tenaga yang lumayan terasa, serta ukuran kendaraan yang memudahkan untuk berkendara di jalan jalan yang sempit,” terang Faizal.[yog].

BAGAIMANA MENURUT ANDA ?

Please enter your comment!
Please enter your name here