Begini Cara V-Kool Rayakan Hari Kasih Sayang

Begini Cara V-Kool Rayakan Hari Kasih Sayang

RAJAMOBIL.COM, Jakarta – Momen Hari Kasih Sayang yang jatuh pada 14 Februari 2016, turut dimanfaatkan PT V-KOOL Indo Lestari sebagai agen pemegang merek kaca film V-Kool di Indonesia.

Produsen aksesoris kaca film mobil tersebut ternyata punya cara sendiri untuk merayakannya dengan menggelar acara ‘Hari Cinta Kasih Kepada Orang Tua’. Dalam acara tersebut, V-Kool melibatkan karyawannya dan juga mengajak orang tua masing-masing.

Linda Widjaja, Vice President Director PT V-KooL Indo Lestari menyatakan, tujuan kegiatan tersebut ialah sebagai bentuk ekspresi rasa bakti dan cinta kasih kepada orang tua.

“Hal ini Sekaligus juga bentuk apresiasi perusahaan kepada orang tua seluruh staf dan karyawan kami,” terang Linda.

Linda Widjaja menambahkan, Ia percaya bila kebahagiaan masyarakat berawal dari kebahagiaan dalam keluarga.

“Sehingga kami berupaya agar karyawan kami dapat berbagi cinta kasih kepada keluarga dan lingkungan, yang akan membuat seluruh anggota keluarga dan lingkungannya berbahagia serta pada akhirnya dapat berdampak pada produktivitas karyawan yang lebih baik,” tambahnya.

Sebanyak 48 orang ibu dan bapak dari 45 karyawan hadir dalam kegiatan tersebut. Selain melakukan makan bersama orang tua, pada kegiatan ini juga diadakan permainan untuk menguji seberapa karyawan VIL memahami kebiasaan orang tua mereka.[yog].

BAGAIMANA MENURUT ANDA ?

Please enter your comment!
Please enter your name here