Wah, Servis Maserati Dapet Diskon 25 Persen Suku Cadang dan Aksesoris

Wah, Servis Maserati Dapet Diskon 25 Persen Suku Cadang dan Aksesoris

RAJAMOBIL.COM, Jakarta – Bagi Anda pengguna mobil Maserati, jangan lewatkan kabar yang satu ini. Ya, brand premium ini hadirkan layanan prima untuk memanjakan para penggunanya lewat layanan bernama Maserati Excellence Check-up.

Program ini mengundang pemilik Maserati untuk mendapatkan free check-up serta potongan harga hingga 25 persen untuk suku cadang dan aksesori, selama 22 Februari sampai 5 Maret 2016. Program ini terbuka untuk seluruh tipe Maserati, mulai dari tipe terbaru Maserati Ghibli hingga tipe klasik Maserati Classiche.

Pemilik Maserati dapat menikmati layanan Maserati Excellence Check-up dengan menghubungi Maserati Assistance hotline 24 jam atau work shop resmi Maserati Indonesia pada jam kerja untuk mendapatkan jadwal kunjungan dari pelayanan ini.

“Kami ingin memastikan seluruh Maserati yang berada di Indonesia dalam kondisi terbaik. Ini adalah bentuk tanggung jawab kami sebagai agen tunggal, baik untuk kendaraan dengan garansi dari PT Auto Trisula Indonesia dan juga kendaraan dari luar PT Auto Trisula Indonesia,” ujar Chief Executive Officer (CEO) PT Auto Trisula Indonesia, Fransiska Renata, dalam keterangan resminya di Jakarta, baru-baru ini.

Seluruh mekanik Maserati telah memiliki sertifikat dan menjalani pelatihan khusus yang diberikan principal Maserati di Maserati Academy Asia Pacific, Singapura.

Bengkel resmi Maserati Indonesia memiliki Maserati Diagnosi, full scanner yang hanya dimiliki APM resmi Maserati. Alat tersebut tersambung secara langsung dengan kantor pusat Maserati.

Maserati Diagnosis memungkinkan proses perbaikan kendaraan diawasi langsung oleh tim purna jual Maserati di Modena, Italia, khususnya dalam menyelesaikan kendala teknis yang berhubungan dengan ECU (Engine Control Unit), MTC (Maserati Touch Control), dan perangkat elektronik lainnya. [yog]

BAGAIMANA MENURUT ANDA ?

Please enter your comment!
Please enter your name here