Tambah Model Baru, Daihatsu Tak Muluk-muluk Soal Target Penjualan Terios

RAJAMOBIL.COM, Jakarta – Hadirnya model Terios Custom pada line-up SUV Daihatsu sepertinya memang tidak ditargetkan muluk-muluk oleh PT Astra Daihatsu Motor (ADM). Produsen mobil asal Jepang tersebut masih tetap mematok target penjualan Terios sama seperti sebelum-sebelumnya, yakni 1.200 unit per bulan.
“Untuk target penjualan, mungkin masih sama seperti angka tahun lalu. Untuk retail Daihatsu menargetkan total penjualan total Terios hingga 1.200 unit per bulannya,” ungkap Hendrayadi Lastiyoso, Marketing and Customer Relation Head Division, PT ADM,  di Daihatsu Vehicle Center, Sunter, Jakarta, Kamis (18/2).
Lebih lanjut Hendrayadi menjelaskan bahwa kemungkinan untuk Daihatsu Terios Custom ditargetkan sekitar 100 unit untuk tiap bulannya.
Daihatsu mengklaim, Terios Custom sangat cocok bagi mereka yang berjiwa muda dan menyukai tantangan. Mobil ini juga dapat di pakai untuk menunjang mobilitas eksekutif muda Indonesia di berbagai aktifitas.

Dengan konsep sporty, Daihatsu Terios Custom hadir dengan warna icy white  melalui tampilan eksterior two tone colour roof hitam dan body putih. Model ini juga dilengkapi dengan black polished alloy dan black outer mirror.

Sedangkan perubahan di bagian interior, antara lain terdapat carbon ornament di bagian dashboard, door handle, leather shift knob, dan leather steering wrap.

Untuk harganya Terios Custom pada tipe manual ditawarkan Rp228,1 juta. Dan untuk model otomatis dibanderol Rp242,2 juta.(baca; Hanya Selisih Rp5 Juta, Ini Daftar Harga Daihatsu Terios Terbaru). [yog]

BAGAIMANA MENURUT ANDA ?

Please enter your comment!
Please enter your name here