Begini Komentar PSF Soal Generasi Kedua Pajero Sport

Begini Komentar PSF Soal Generasi Kedua Pajero Sport

RAJAMOBIL.COM, Pekanbaru – Generasi kedua Mitsubishi Pajero Sport belum lama ini menyapa kota Pekanbaru, Riau. Kehadiran All New Pajero Sport tersebut ternyata telah memikat hati para pecinta SUV di wilayah Riau dan sekitarnya.

Seperti pada komunitas Pajero Sport Family (PSF) chapter Pekanbaru, yang satu minggu sebelum peluncuran resmi turut diundang oleh diler-diler Mitsubishi yang ada di Pekanbaru untuk merasakan langsung SUV andalan Mitsubishi ini.

Lantas bagaimana kesannya setelah merasakan All New Pajero Sport tersebut?

Menurut Om Sayar, salah satu anggota PSF chapter Pekanbaru yang menjajal All New Pajero Sport Dakar 4X2 mengungkapkan, Pajero Sport yang baru memiliki kenyamanan yang cukup bagus, suspensinya juga nyaman, dan bahkan tampilan interiornya kini sudah semakin modern jika dibanding generasi sebelumnya. (baca; Fitur Sunroof Jadi Permintaan Khusus Mitsubishi Indonesia).

“Di bagian dalamnya All New Pajero Sport sudah pakai elektronik. Untuk pengoperasian sistem 4×4-nya sekarang cukup mudah, dan bicara kecepatannya generasi ini punya transmisi otomatis 8 percepatan yang jauh lebih bertenaga,” ungkap Om Sayar, saat ditemui di sela-sela acara peluncuran.

Lebih lanjut Om Sayar menyatakan, bahwa dirinya sangat berminat untuk membeli All New Pajero Sport Dakar 4X4 AT yang menggunakan mesin 2.4-liter MIVEC turbo diesel. (baca; Generasi Kedua Mitsubishi Pajero Sport Sapa Kota Pekanbaru).

“Bagi kami ekspektasi terhadap All New Pajero Sport sekarang ini sudah sesuai harapan dan sangat bagus,” ujar pengguna Pajero Sport Exceed 4×2 AT ini.

Saat ini, komunitas yang tergabung dalam Pajero Sport Family ini sudah mempunyai anggota di seluruh Indonesia sekitar 600 member, dan khusus untuk chapter Pekanbaru total anggota mencapai 200 member.

“Komunitas kami sudah berdiri sejak empat tahun lalu, untuk Pekanbaru pada 6 Februari lalu kami telah merayakan ulang tahun yang ke-3,” ucap pria yang akrab disapa Om Sayar ini.

Berita terkait

BAGAIMANA MENURUT ANDA ?

Please enter your comment!
Please enter your name here