Keren, Nama Pertamina Bakal Mejeng di Mobil Formula 1

Keren, Nama Pertamina Bakal Mejeng di Mobil Formula 1

RAJAMOBIL.COM, Jakarta – Ada yang menarik dalam perhelatan Formula 1 musim 2016 mendatang. Tak hanya akan ada pebalap muda asal Indonesia, namun logo dan nama Pertamina pun ternyata bakal mejeng di mobil balap Formula 1.

Logo Pertamina nantinya bakal terpampang di Tim Manor Racing selama musim balap 2016, di mana pebalap Indonesia, Rio Haryanto turut menjadi bagian tim tersebut. (baca; Dukung Rio di Ajang F1, Pertamina Kucurkan Dana Rp74,8 Miliar).

“Ya benar, nama Pertamina akan ada di mobil Tim Manor Racing. Dan logo tersebut pun tidak hanya di mobil Rio saja tapi juga ada di mobil rekan satu timnya,” terang Wianda Pusponegoro, Vice President Corporate Communication PT Pertamina (persero) di kantor Pusat Pertamina, Jakarta, Kamis (18/2).

Lebih lanjut Wianda menyatakan, selain nantinya ada di beberapa bagian mobil Tim Manor Racing. Logo dan nama Pertamina juga akan ada di seragam Tim Manor Racing.

“Ini tentu sangat membanggakan ya, karena sebagai perusahaan BUMN dalam negeri, kita bisa membuktikan kalau nama Pertamina bisa hadir di ajang balap dunia seperti Formula 1. Dan diharapkan, dengan adanya nama Pertamina, perusahaan gas Indonesia ini bisa lebih dikenal dibelahan dunia,” tambah Wianda.[yog].

Berita terkait

BAGAIMANA MENURUT ANDA ?

Please enter your comment!
Please enter your name here