Begini Wujud Pesaing Mobil Rio Haryanto Besutan McLaren-Honda

Begini Wujud Pesaing Mobil Rio Haryanto Besutan McLaren-Honda

RAJAMOBIL.COM, Barcelona – Honda yang bekerja sama dengan McLaren dalam ajang Formula 1  resmi memperkenalkan mobil terbarunya. Mobil berkelir dominan hitam tersebut, yakni MP4-31.

Nantinya, mobil McLaren-Honda MP4-31 ini akan dikemudikan Jenson Button dan Fernando Alonso. Kedua pebalap tersebut akan bersaing dengan pebalap dunia lainnya termasuk pebalap asal Indonesia, Rio Haryanto yang tahun ini memulai debutnya di ajang balap jet darat tersebut.(baca; Ini Dia Penampakan Mobil Rio Haryanto di Ajang F1).

McLaren-Honda juga menyediakan beberapa pebalap cadangan, yaitu Stoffel Vandoorne yang berperan sebagai pebalap penguji, dan Nobuhara Matsushita sebagai pebalap penguji serta pengembangan.

Dalam keterangan resmi yang di terima Redaksi Rajamobil.com, mobil McLaren Honda MP4-31 ini menjalani tes perdana sesi tes pra musim yang akan digelar pada tanggal 22 hingga 25 Februari 2016 di Sirkuit Catalunya, Spanyol. Sedangkan sesi tes kedua masih akan diselenggarakan pada tanggal 1 hingga 4 Maret 2016 di tempat yang sama.

Sebelumnya pada musim balap 2015 lalu, mobil McLaren-Honda telah menggunakan ciri khas warna silver yang dipadukan dengan warna hitam. Namun dengan tampilan dominasi hitam di tahun 2016 ini, mobil MP4-31 kini tampak lebih sangar. [yog].

BAGAIMANA MENURUT ANDA ?

Please enter your comment!
Please enter your name here