SUV Tunggangan Bos dari Mercedes-Benz Ini Dibanderol Rp1,09 Miliar

SUV Tunggangan Bos dari Mercedes-Benz Ini Dibanderol Rp1,09 Miliar

RAJAMOBIL.COM, – Jakarta – Mercedes-Benz kembali menghadirkan SUV terbaru tunggangan para bos di Indonesia, yaitu GLE 400 Exclusive dan GLE 250 d. Produsen mobil asal Jerman tersebut membanderol ini seharga Rp1,209 miliar untuk GLE 400 Exclusive dan Rp1,099 miliar untuk GLE 250 d.

“Mobil ini di desain dengan memadukan elemen klasik secara harmonis dengan unsur modern. The New GLE menggunakan karakteristik C-pilar dan jendela sisi belakang terintegrasi dengan harmonis sejak model seri ini diproduksi pada tahun 1997,” kata Roelof Lamberts, Sales and Marketing Director for Passanger Cars Mercedes-Benz Indonesia (MBI) hari ini di Jakarta, Rabu (24/2).

Pada bagian depan mobil para bos ini menggunakan radiator  grille, bumper, lampu depan, sayap dan bonnet dengan dua power domes. Sementara di bagian buritan, bumper dipadukan dengan bumper depan yang dilengkapi dengan three dimensional chroome look di bagian bawah untuk mempertegas karakter desain terbaru.

Model tersebut kini dilengkapi new desain light alloy wheels yang makin mempertegas karaker SUV dari The New GLE.  Di bagian kabin, kedua varian mobil baru Mercy ini dilengkapi layar berukuran 20,3 cm yang dirancang menonjol serta diintergrasikan ke dalam panel dan cluster instrument.

Selain itu, bagian dalam mobil ini juga dilengkapi dengan 3 spoke multifunction steering wheel yang sebelumnya menggantikan desain 4 spoke steering wheel.

“Untuk kenyamanan sempurna, The new GLE di lengkapi dengan Keyless-Go starting function yang di program dengan semua akses dan fungsi digital,” tambah Roelof.

Soal mesin, Mercedes membenamkan mesin 6 silinder berkapasitas 2.996 cc yang mampu menghasilkan daya hingga 245 kW. Mesin tersebut di kombinasikan dengan respon cepat transmisi dual cluth 7G-Tronic Plus.

Sedangkan The New 250 d dibekali dengan mesin 4 silinder in-line dengan common rail direct injection yang mampu menghasilkan daya hingga 150 kW dengan torsi 500 Nm. Mesin ini dipadukan dengan sistem transmisi otomatis baru, yakni 9G-Tronic.[yog]

BAGAIMANA MENURUT ANDA ?

Please enter your comment!
Please enter your name here