Belum Sebulan, Pesanan All New Pajero Sport Tembus 4.182 Unit

Belum Sebulan, Pesanan All New Pajero Sport Tembus 4.182 Unit

RAJAMOBIL.COM, Jakarta – Kehadiran Mitsubishi All New Pajero Sport sepertinya langsung mencuri perhatian pecinta SUV di Tanah Air. Hanya dalam waktu kurang dari sebulan saja generasi kedua Pajero Sport ini dilaporkan mampu menorehkan jumlah pesanan sebanyak 4.182 unit.

All New Pajero Sport resmi diperkenalkan di Indonesia pada 29 Januari 2016 lalu, dan dalam waktu 10 hari sejak dibuka pesanan lewat online, Pajero Sport anyar ini laku terpesan 1.027 unit.

“Kami bersyukur All New Pajero Sport dapat diterima dengan baik di masyarakat dengan jumlah pemesanan mencapai 4.182 unit dalam waktu kurang dari satu bulan. Untuk kontribusinya, wilayah Jabodetabek saat ini merupakan daerah yang paling banyak memesan,” terang Head of Sales Group Mitsubishi Motors Corporation (MMC) PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors (KTB), Imam Chaeru Cahya, hari ini, Kamis (25/2) di Jakarta.

lebih lanjut Imam Chaeru menyatakan, varian All New Pajero Sport varian Dakar 4×2 menjadi model yang paling banyak dipesan.

“Sekitar 80% booking terbanyak All New Pajero Sport didapat dari tipe Dakar 4×2, sebanyak 12% dari varian 4×4, dan sisanya lagi berasal dari Exceed dan GLX,” jelas Imam.

Sebagai informasi, generasi kedua Pajero Sport ini hadir dengan segala perubahan baik segi eksterior, interior maupun mesin. Perubahan yang terlihat cukup signifikan terlihat di bagian eksterior. Sedangkan di bagian interior kali ini mengalami ubahan dengan sentuhan material yang semakin mewah.[yog].

Berita terkait

BAGAIMANA MENURUT ANDA ?

Please enter your comment!
Please enter your name here