Mercedes-Benz Prediksi Pasar SUV Bakal Meningkat Tahun Ini

RAJAMOBIL.COM, Jakarta – Pasar mobil sport utility vehicle (SUV) di Indonesia tahun ini diprediksi banyak kalangan bakal meningkat. Hal itu sepertinya juga dirasakan oleh produsen mobil mewah asal Jerman, Mercedes-Benz.

Menurut Sales and Marketing Director for Passenger Cars Mercedes-Benz Indonesia (MBI), Roelof Lamberts, pasar SUV pada tahun 2016 diperkirakan bakal meningkat. Hal tersebut terlihat dari penjualan mobil model SUV yang terus meningkat.

“Di tahun 2016 ini kami perkirakan pasar mobil SUV akan meningkat. Sementara di tahun 2015 adalah tahun yang bagus bagi Mercedes-Benz Indonesia dan Global dengan pencapaian penjualan yang cukup baik di segmen tersebut,” terang Roelof hari ini, Rabu (24/2) di Jakarta.

Melihat potensi tersebut, Mercedes-Benz Indonesia kembali meluncurkan The New GLE. Model baru ini hadir dengan dua varian, yakni GLE 400 Exclusive dan GLE 250 d.

Roelof menjelaskan, secara global penjualan Mercedes-Benz mencapai 1.871.511 unit dan result market share di Indonesia sendiri 46,8%.

“Kami melihat angka penjualan tersebut bagus. Angka ini akan kami tingkatkan tahun 2016 dan kami Mercedes-Benz Indonesia menyebut tahun ini adalah SUV,” pungkas Roelof.[yog]

Berita terkait

BAGAIMANA MENURUT ANDA ?

Please enter your comment!
Please enter your name here