Persediaan Aman, All New Pajero Sport Siap Dikirim ke Tangan Konsumen

RAJAMOBIL.COM, Jakarta – Setelah resmi diluncurkan pada akhir Januari lalu, Mitsubishi memastikan pengiriman dan stock All New Pajero Sport aman dan dapat memenuhi order yang telah ada. Mitsubishi menyatakan pihaknya telah mendistribusikan unit Pajero Sport terbaru ini kepada diler-diler.

“Stok All New Pajero Sport saat ini aman. Untuk pengiriman ke diler-diler sudah kami lakukan dan tidak ada masalah,” terang Imam Choeru Cahya, group of Head MMC sales group, PT KTB, di sela test drive All New Pajero Sport di Kuningan, Jakarta, Kamis (25/2).

Imam menjelaskan, untuk penyerahan unit kepada pemesan akan dilakukan Mitsubishi dalam waktu dekat.

“Pemesanan All New Pajero Sport hingga kemarin sudah mencapai 4.128 unit dengan kontribusi terbanyak untuk varian 4×2 sebesar 80 persen, dan sebanyak 12% berasal dari varian 4×4, sisanya lagi berasal dari Exceed dan GLX,” tambah Imam.

Lebih lanjut Imam memaparkan, bahwa wilayah Jabodetabek menjadi penyumbang terbesar penjualan All New Pajero Sport, disusul daerah Sumatera. (baca; Belum Sebulan, Pesanan All New Pajero Sport Tembus 4.182 Unit).

Sebagai informasi, generasi kedua Pajero Sport ini hadir dengan segala perubahan baik segi eksterior, interior maupun mesin. Perubahan yang terlihat cukup signifikan terlihat di bagian eksterior. Sedangkan di bagian interior kali ini mengalami ubahan dengan sentuhan material yang semakin mewah.[yog].

Berita terkait

BAGAIMANA MENURUT ANDA ?

Please enter your comment!
Please enter your name here