Pesanan All New Fortuner Tancap Gas di Tengah Pasar yang Lesu

Pesanan All New Fortuner Tancap Gas di Tengah Pasar yang Lesu

RAJAMOBIL.COM, Jakarta – Di tengah pasar yang sedang lesu, ternyata minat masyarakat Indonesia pada generasi terbaru Toyota Fortuner tidak surut. Hingga hari Jumat (26/2), pemesanan All New Fortuner sudah mencapai hingga 7.000 unit.

Generasi terbaru Fortuner resmi diluncurkan Toyota pada 22 Januari lalu. Berbagai perubahan telah dilakukan Toyota pada mobil SUV jagoannya tersebut.

“Dalam kurun waktu 1 bulan, SPK (Surat Pemesanan Kendaraan) All New Fortuner telah mencapai sekitar 7.000 unit. Kami ucapkan terima kasih atas kesabaran konsumen yang telah menunggu kendaraan pilihannya datang ke rumah” terang Hiroyuki Fukui, President Director PT Toyota Astra Motor (TAM), hari ini di Jakarta, Jumat (26/2).

Fukui menjelaskan, pihaknya akan berusaha untuk memenuhi permintaan konsumen agar All New Fortuner dapat segera dikirim ke tangan konsumen.

“Saya pastikan kami akan bekerja ekstra agar kendaraan segera dikirimkan ke rumah,” tambah Fukui.

All New Fortuner dibuat Toyota dengan menggunakan platform Innovative International Multi-purpose Vehicle (IMV). Hal ini dianggap Toyota guna mengulang kesuksesan varian All New Hilux dan All New Kijang Innova yang telah lebih dulu mengaspal.

Untuk produk terbarunya itu, Toyota menghadirkan enam  line-up yang terbagi dalam tiga varian, yaitu, VRZ, SRZ, dan G. [yog]

Berita terkait

BAGAIMANA MENURUT ANDA ?

Please enter your comment!
Please enter your name here