HIN 2016 Siap Adu Para Modifikasi Mobil di 19 Kota

Jakarta – Setelah sukses di tahun 2015, kontes modifikasi mobil Hot Import Night (HIN) akan kembali dihelat di 19 kota besar yang ada diseluruh Indonesia.

Sebagai permulaan, ajang HIN 2016 bakal berlangsung di Surabaya pada 19-20 Maret mendatang. Di gelar pertama kali pada 16 tahun lalu, kontes unjuk gigi para modifikator Tanah Air ini ternyata terus mengalami perkembangan.

Dari keterangan tertulis yang diterima Rajamobil.com, total di tahun 2015, sebanyak 2.000 mobil modifikasi ikut serta dalam ajang HIN. Hal tersebut membuat pihak penyelenggara optimistis untuk kembali digelar tahun ini.

“Pencatatan HIN 2015 menjadi bukti antusiasme yang sangat tinggi dari modifikator dan pelaku industri otomotif terhadap industri modifikasi otomotif walau pun di tengah perlambatan ekonomi. Di tahun ini, dengan harapan membaiknya kondisi ekonomi, kami sangat yakin modifikator akan menunjukan reaksi positif yang lebih besar pula terhadap HIN 2016,” ungkap Soegeng Oetman, Managing Director HIN Promosindo.

Seri pembuka HIN 2016 di kota Surabaya berlangsung selama 2 hari dan akan menghadirkan club dalam industri modifikasi Indonesia. Selain itu, HIN juga akan kembali bekerja sama dengan berbagai brand dalam penyelenggaraan 2016. [yog]

BAGAIMANA MENURUT ANDA ?

Please enter your comment!
Please enter your name here