Peduli Pendidikan, Suzuki Donasikan Mobil & Outboard Kepada 5 SMK

Peduli Pendidikan, Suzuki Donasikan Mobil & Outboard Kepada 5 SMK

RAJAMOBIL.COM, Denpasar – Suzuki Indomobil Sales (SIS) kembali menyerahkan materi donasi dalam kepada SMKN 3 Singaraja, Bali. Setidaknya, ada 12 materi donasi yang diberikan Suzuki bagi sekolah yang ada di Bali dan Lombok.

Bantuan Suzuki tersebut merupakan salah satu kontribusi pabrikan mobil berlambang ‘S’ ini kepada lingkungan sekitar. Adapun materi donasi yang diberikan Suzuki kepada lima sekolah binaannya, antara lain 1 unit mobil APV Blind Van,1 engine mobil, 1 unit outboard motor, mesin outboard motor dan buku training. Selain itu, untuk SMKN 1 Penida diberikan satu unit motor Suzuki Shogun.

Suzuki menyatakan, donasi yang dilakukan ini diharapkan dapat berkontribusi dalam meningkatkan keahlian para lulusan SMK. Dan nantinya, para pelajar ini pun berkesempatan besar dalam penyerapan tenaga ahli di bidang perbengkelan outboard.

“Program Suzuki Peduli Pendidikan yang kami jalankan saat ini, kami harapkan dapat memberikan kontribusi positif dan tepat sasaran. Kami akan terus menggali program yang benar-benar sesuai dan dibutuhkan bagi peningkatan kualitas pendidikan di Indonesia,” ujar Davy J. Tuilan 4W Deputy Managing Director PT SIS dalam keterangan tertulisnya kepada Rajamobil.com.

Kegiatan yang bertajuk Suzuki Peduli Pendidikan ini merupakan salah satu program tahun ini dan bertujuan untuk mengembangkan  keterampilan siswa-siswa sekolah Indonesia di bidang otomotif.

Sepanjang Januari hingga September 2015, rangkaian penyerahan donasi akan diberikan kepada 51 institusi pendidkan. Sebanyak 203 material donasi akan diberikan Suzuki yang terdiri dari Mesin & Buku Training baik Mobil, Motor & OBM untuk diserahkan ke sekolah-sekolah di enam wilayah di Indonesia, yaitu Jawa, Bali, Kalimantan, Sulawesi, Ambon dan Sumatera. [yog].

BAGAIMANA MENURUT ANDA ?

Please enter your comment!
Please enter your name here