Diam-Diam, Populasi Mobil Tata Motors Capai 2.500 Unit di Indonesia

RAJAMOBIL.COM,  Banten – Komunitas mobil X Rules Auto Club menggelar Malam Keakraban Nasional (Makrabnas). Kegiatan tahunan XRules tersebut diadakan Anyer, Banten pada akhir pekan lalu.

Begini Cara XRules Rayakan Hari Lahir ke-10-1 Begini Cara XRules Rayakan Hari Lahir ke-10 Begini Cara XRules Rayakan Hari Lahir ke-10-6 Begini Cara XRules Rayakan Hari Lahir ke-10-5

Perayaan 10 tahun XRules tersebut dihadiri 120 member dari 13 daerah di seluruh Indonesia. Kali ini, XRules wilayah Banten ditunjuk jadi tuan rumah kegiatan tersebut.

Berbagai kesiapan dilakukan untuk menggelar acara terbesar XRules. Ruli Rutfansya Daulay selaku ketua X Rules Banten menyatakan, pihaknya telah mempersiapkan acara ini dalam waktu dua bulan.

Begini Cara XRules Rayakan Hari Lahir ke-10-4 Begini Cara XRules Rayakan Hari Lahir ke-10-3

“Persiapan kami dalam menyambut chapter XRules lainnya sangat antusias, ini dapat dilihat dari persiapan acara yang dimulai dari mengurus penginapan, rundown, pembahasan forum, tiup lilin kue ulang tahun, hingga acara puncak yang dilaksanakan pada Sabtu malam,” terang Ruli.

Selain mengadakan Makrabnas dan perayaan ulang tahun Auto Club ke–10, XRules juga mengadakan relaunch Pengurus Pusat Nasional (Pengnas) periode 2016 hingga 2018. [yog]

Berita terkait

BAGAIMANA MENURUT ANDA ?

Please enter your comment!
Please enter your name here