Lexus Siapkan SUV RX Versi Bongsor

Lexus Siapkan SUV RX Versi Bongsor

RAJAMOBIL.COM, Los Angeles – Persaingan di segmen SUV mewah tujuh penumpang bakal lebih seru dengan kemungkinan kehadiran model anyar dari Lexus. Merek mewah milik Toyota itu dikabarkan sudah mengajukan nama merek baru ke lembaga paten di Amerika Serikat.

Ada tiga merek yang diajukan Lexus, yang ditengarai untuk model SUV baru berkapasitas tujuh tempat duduk. Dalam dokumen yang diajukan itu terdapat nama UX200, UX250 dan UX250h, yang dimasukkan sebagai kategori kendaraan roda empat, demikian seperti dikutip Autoguide.

Meski belum ada penjelasan resmi dari Lexus terkait ketiga nama tersebut, tapi banyak kalangan mengira itu akan dipakai untuk model SUV yang akan hadir pada akhir 2016. Model anyar itu diduga kuat sebagai versi panjang dari RX, yang nantinya akan memiliki struktur nama baru yang unik.

Pada pengajuan nama merek sebelumnya, Lexus mendaftarkan nama TX. Namun dengan beredarnya rumor bahwa Lexus tengah menyiapkan model SUV baru, besar kemungkinan nama UX yang akan digunakan.

Sebagai informasi, SUV dengan tiga baris bangku menjadi model yang banyak diidamkan diler Lexus, dan tampaknya Lexus telah mendengarkan keinginan para tenaga penjualan mereka. Bila SUV ini kelak lahir, model ini bakal menantang Acura MDX, Audi Q7, Buick Enclave dan Infiniti QX60.[yog]

BAGAIMANA MENURUT ANDA ?

Please enter your comment!
Please enter your name here