Parjo 5 Bakal Hadirkan Konsep Berbeda

Parjo 5 Bakal Hadirkan Konsep Berbeda

RAJAMOBIL.COM, Jakarta – Pasar Jongkok Otomotif (PARJO) dipastikan kembali di gelar tahun ini. Event otomotif yang kelima kalinya tersebut akan digelar pada Sabtu–Minggu (12-13/3) di Plaza dan Parkir Timur Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta.

Untuk tahun 2016, Parjo mengusung konsep Automotive Hobbies, Look & Fashion, Entertainment, dan Komunitas. Agus Gusno, selaku pihak penyelenggara Parjo menyatakan, gelaran Parjo 5 kali ini berbeda dari sebelumnya.

“Yang membuat Parjo 5 tahun ini berbeda dari sebelumnya adalah dengan hadirnya beberapa konten baru, seperti Neverland, Cars Of 90’s, Car Meet Up, Kontes Audio, Lababa, dan masih banyak lagi,” terang Gusno, di Jakarta, Senin (29/2).

Menurut Gusno, berbagai acara akan disiapkan untuk meramaikan Parjo ke-5 tersebut, di antaranya bursa mobil motor baru & bekas, sparepart aksesoris, retro classic, test drive and ride.

Parjo 5 tak hanya menyajikan berbagai kebutuhan pecinta otomotif roda empat dan roda dua saja, namun juga menyedia kebutuhan, yaitu Handsome Corner yang akan menyajikan gathering akbar Komunitas Indonesian Pomade Enthusiast.

Nah, Mobil Mania Ingin lihat keseruan acara di Parjo ke-5?  Jangan lupa kunjungi Plaza dan Parkir Timur Gelora Bung Karno Senayan, Jakarta pada 12 – 13 Maret 2016. [yog]

BAGAIMANA MENURUT ANDA ?

Please enter your comment!
Please enter your name here