Begini Keseruan MBCC Lakukan Touring Pendek ke Cibogo

RAJAMOBIL.COM, Bogor – Sebuah komunitas keluarga yang dikenal dengan sebutan Mercedes-Benz Car Community (MBCC) melanjutkan agendanya dengan melakukan kegiatan Short Touring bertajuk “MBCC Goes To Cibogo – Family Gathering 2016.

Acara tersebut merupakan lanjutan dari dua rangkaian kegiatan yang telah sukses digelar selama periode tahun ini. Sebelumnya MBCC pernah menyelenggarakan MBCC Family Gathering At Wismaya Residence pada 17 Januari 2016, dan MBCC Private Party At Lippo Mall Puri pada 23 Januari lalu.

Begini Keseruan MBCC Lakukan Touring Pendek ke Cibogo

Kegiatan MBCC Goes To Cibogo – Family Gathering 2016 memulai keberangkatan touring dari Jakarta, tepatnya dari Rest Area Cibubur pada pada 26 Februari 2016. Dari tempat berkumpul tersebut rombongan menuju ke salah satu vila di daerah Cibogo dengan perjalanan touring dipimpin oleh salah satu founder MBCC, yaitu Budi Marsanto, sedangkan untuk rute balik dari Cibogo kembali ke Jakarta dilakukan siang hari pada  28 Februari dengan perjalanan touring dipimpin oleh Nyoman Indra yang juga merupakan salah satu Founder MBCC.

Begini Keseruan MBCC Lakukan Touring Pendek ke Cibogo

Beragam kegiatan menarik dan seru telah disiapkan panitia, seperti melakukan 7 permainan, yaitu The Opposite, Kaki Seribu, Stick Transfer, Muka Jelek, Holla Hup Race, Nafas Tiada Batas dan yang terakhir adalah permainan Shooting The Ballon.

Hal ini dilakukan untuk semakin menunjukan rasa kebersamaan dan kekompakan para member. Untuk acara bebas, beberapa member ada yang lebih memilih beberapa permainan seperti sepak bola dan PS4, bermain kartu, serta karaoke.

Begini Keseruan MBCC Lakukan Touring Pendek ke Cibogo

Dan yang tidk kalah pentingnya, dalam agenda kegiatan touring tersebut, beberapa pengurus MBCC, yaitu Tri Kusno (Ketua) dan Achmad Faqih (Wakil) didampingi salah satu founder, yakni Elvian Trisna menyempatkan melakukan seremoni pengukuhan 15 member baru MBCC. Ke-15 member itu di antaranya adalah Branata, Teddy Wibawa, Agung Cornelius, Jeremia Dewanto (Boy), Mikhael Ardianto, R. Mochamad Berlian, Imam, Rhino, Yuna Ridho, Ronny Eduard, Dhimaz Adityanegara, Haryo Yudan, Rhima, Raditya Saputra dan Okki Ramadian.

Pengukuhan member baru ini dilakukan secara simbolik dengan penempelan sticker MBCC di mobil mereka. Acara ditutup dengan doa bersama dipimpin oleh Nyoman, kemudian lanjut konvoi kembali ke Jakarta.

Begini Keseruan MBCC Lakukan Touring Pendek ke Cibogo

Ketua MBCC, Tri Kusno mengatakan, untuk agenda touring berikutnya pihanya sudah merencanakan bakal digelar pada bulan April 2016 dengan target member baru lebih dari 20 orang.

“MBCC selalu membutuhkan keluarga baru, makadari itu silahkan bergabung bersama kami dengan menghubungi Humas kami Okky di nomor 081281812340 atau bisa langsung datang ke sekretariat MBCC di Gandaria Tengah II No. 3,” katanya di sela-sela acara touring di Cibogo, Minggu (28/2) lalu. [yog]

BAGAIMANA MENURUT ANDA ?

Please enter your comment!
Please enter your name here