Lagi, Mobil Rio Haryanto Mengalami Masalah

RAJAMOBIL.COM, Barcelona – Pebalap asal Indonesia, Rio Haryanto kembali menjalani tes pra musim Formula 1 2016 di Catalunya, Barcelona, Spanyol, Selasa (1/03). Namun sayangnya, untuk kedua kalinya mobil yang dikendarai Rio dikabarkan kembali mengalami masalah.

Seperti yang dinukil dari akun resmi sosial media Tim Manor Racing, dilaporkan bahwa mobil MRT05 yang ditunggangi Rio mengalami kebocoran oli sehingga menyebabkan Jet darat tersebut harus kembali ke paddock untuk dilakukan perbaikan.

Sebelumnya diberitakan ketika tes pra musim pertama mobil Rio juga mengalami insiden keluar jalur hingga menabrak dinding pembatas. Bahkan akibat kejadian ini, dilaporkan mobil Rio mengalami kerusakan.

Lagi, Mobil Rio Haryanto Mengalami Masalah

Di tes pertama, Rio menyelesaikan total 129 laps dengan torehan waktu terbaik 1 menit 28,266 detik. Meski sempat mengalami masalah, namun Rio menyatakan tetap puas dengan hasil tes pra musim jelang F1 2016.

“Saya telah belajar banyak tentang mobil baru dan semoga dapat memberikan hasil yang baik. “Saya dapat membangun hubungan yang baik dengan tim Manor Racing dan rekan Mercedes. Ini membuat debut awal yang baik bagi saya di ajang F1, saya tidak sabar membuat kemajuan pekan depan,” terang Rio seperti yang dilansir dari akun Facebook Manor Racing.

Sementara itu setelah mobilnya mendapatkan perbaikan, akhirnya Rio dapat meneruskan tes pra musim dan berhasil melakukan pada tes putaran pertama dengan torehan waktu 1 menit 31,605 detik.

BAGAIMANA MENURUT ANDA ?

Please enter your comment!
Please enter your name here