Mitsubishi Fuso Bakal Luncurkan 10 Model Baru di Indonesia

RAJAMOBIL.COM, Jakarta – Berbagai cara dilakukan pabrikan mobil di Indonesia untuk meningkatkan penjualannya meski di tengah lesunya pasar otomotif. Salah satu caranya adalah dengan menghadirkan produk baru ke pasaran.
Seperti PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors (KTB), selaku agen pemegang merek Mitsubishi Fuso di Indonesia, yang berencana untuk menghadirkan 10 varian baru Fuso yang bakal menyapa konsumen di Tanah Air.
“Di tahun ini kita akan meluncurkan 10 varian baru, dan 8 di antaranya berada di kelas medium duty truck serta 2 unit lagi di light duty truck,” terang Director of Mitsubishi Fuso Truck and Bus Corporation (MFTBC) PT KTB, Duljatmono, di kantor pusat KTB di Jakarta, Selasa (1/3).
Ia menambahkan, kesepuluh varian baru Mitsubishi Fuso tersebut sudah sesuai dengan kebutuhan konsumen dan segmen usaha. Namun, sayangnya Duljatmono enggan membeberkan 10 varian baru tersebut.
“Untuk detailnya belum bisa saya katakan, tunggu saja konfirmasinya,” tambahnya.
Untuk langkah awal di tahun 2016 ini, Mitsubishi Fuso meluncurkan 2 kendaraan barunya, yaitu Tractor Head FZ4928 dan FZ4028. Dua kendaraan niaga yang dijual Mitsubishi dibanderol mulai Rp863,5 juta dan Rp615 juta. [yog]

Berita terkait

BAGAIMANA MENURUT ANDA ?

Please enter your comment!
Please enter your name here