Dengan Kartu Ini, Jual Mobil Bekas Jadi Lebih Mahal?

RAJAMOBIL.COM, Jakarta – Untuk memberikan kemudahan terhadap pelayanan, showroom mobil bekas milik PT Astra International, Mobil88, menghadirkan layanan baru berupa Mobicrad. Layanan ini dihadirkan mobil88 dengan menggandeng Shop and Drive.

Menurut Chief Operating Officer Mobil88, Haloman Fischer, layanan baru tersebut hadir sebagai wujud komitmen Mobil88 dalam meningkatkan layanan.

“Kerja sama yang dijalin dengan Shop and Drive ini merupakan wujud komitmen Mobil88 dalam meningkatkan layanan dan memberikan value added service bagi pelanggan,” terang Fiscker di Jakarta, Kamis (3/3).

Melalui Mobicard tersebut, nantinya para pengguna akan mendapat benefit after sales seperti diskon produk di Shop and drive. Selain itu, bagi pemegang kartu mobicard secara otomatis juga akan mendapatkam informasi promo update, info dan tips seputar kendaraan.

Menariknya dengan kerja sama ini para pelanggan yang menjual atau menukar tambah mobilnya kini juga dapat datang ke gerai Shop and Drive dan akan mendapat benefit. Benefit tersebut berupa penambahan nilai jual dari harga yang sudah appraisal Mobil88 di Shop and Drive.

“Kartu Mobicard bisa didapatkan mulai Maret 2016 ini dan pelanggan dapat menikmati manfaat kartu tersebut di semua gerai Shop and Drive di seluruh Indonesia,” pungkas Fischer.[yog]

BAGAIMANA MENURUT ANDA ?

Please enter your comment!
Please enter your name here