Sstt…Toyota Punya RAV4 Hybrid Berkelir Biru Unik

RAJAMOBIL.COM, Geneva – Di ajang Geneva Motor Show 2016 yang dibuka pekan ini, sejatinya Toyota akan memperkenalkan SUV RAV4 Hybrid Sapphire dengan balutan warna dan tampilan menggoda.

Tapi entah kenapa press release yang segera dibagikan kepada para jurnalis, tiba-tiba ditarik kembali hanya beberapa saat sebelum SUV bernama lengkap RAV4 Hybrid Sapphire Show Car itu diperkenalkan ke kalangan wartawan.

Sstt...Toyota Punya RAV4 Hybrid Berkelir Biru Unik

Hanya saja, meski tak ada press release yang disebar, Autoguide masih bisa ‘menangkap’ keunikan RAV4 bermesin ganda tersebut, yang dilabur cat kelir biru unik, chrome trim, velg ukuran 20 inci dan emblem Hybrid Blue. Penampilan RAV4 Hybrid Sapphire bisa terekam jelas karena memang masih dipajang di booth Toyota.

Tak hanya tampilan eksteriornya yang keren, kabin RAV4 ini juga tampak mewah berkat balutan kulit dengan jahitan benang biru. Ditambah lagi dengan ventilasi udara Hybrid Blue serta konsul berkelir Piano Black.

Sstt...Toyota Punya RAV4 Hybrid Berkelir Biru Unik

Meski RAV4 Hybrid masih relatif baru, tapi kemunculan model ini tak ada alasan lain kecuali untuk mengundang rekasi konsumen, karena ada penambahan beberapa fitur yang juga bakal segera diproduksi. Namun belum ada penjelasan resmi dari Toyota, elemen desain yang mana yang akan dicangkokkan pada RAV4 Hybrid yang kini sedang diproduksi. [yog]

BAGAIMANA MENURUT ANDA ?

Please enter your comment!
Please enter your name here